Oleh: desi elfira | September 5, 2009

BBF (serial)

boys before flowersuih,,, serial korea yang satu ini bener2 buad semua kalangan merasa jadi tergila2. apalagi remaja putri  soal na para pemain nya merupakan pemain baru yang paras nya wiuh…. ganteng banged. Gag salah kalau BBF jadi serial terfavorit saat ini. BBf diangkat dari sebuah komik jepang yang berjudul Hana Yori Dango. sebelumnya sudah ada negara  yang memfilmkan komik ini yaitu Jepang dengan judul yang sama dengan komiknya dan taiwan yang berjudul Meteor Garden. Bener2 film yang sedang sukses dengan adegan2 yang romantis dan mengharukan.! 🙂


Tanggapan

  1. btul.btul.btul,,

    kren BBF ,, ap lagi kimbum jod,, hhha

  2. wizzzzzzzzzz,,, t film terkerennnnnnnnnn hidup BBF
    🙂

  3. Widdih….
    4sli!! giila,, qer3n abyyzZz neh film
    viLm na NGang3nyn gw baAaNnggGeD
    SUMPAH!!! Ker3n biiieeeZzZ
    Pha gee snYvm na Kim B03m
    oh my gOD
    gw g’ bs brhnti liat na
    ohohoh k’ da y mahkluk tuhan semaniz thu

  4. wieissssss,,,,
    BBF keREnddd abiZzZz..
    pHa a9y paRa peMain’y ganteng giLa,,, 🙂

  5. wih emang keren abiz t derial ngalah2n seri yang laen palagi kim bum. keyen abiz pkoe. q tak bisa berpaling darimu. kim bum si cute boy.

  6. betul bgd

  7. setuju buangedddddd dweeeeehh…………..
    aku pilih KIM BUM! 🙂
    go KIM BUM!!!

  8. wuiiihhh………
    kereeennn banggedd dweh…. Apalagi pasangan Geum Jan Di and Goo Jun Pyo.a serasiiiiiiiiiiiiiiii bangged….
    pko.a bwt BBF ……..
    cAIYO YUAAAAAAA………..!!!!! 🙂

  9. ya saya rasa bbf itu benar sangat mengguncang hati semua penggemar bbf apa l;agi saya.

    saya sangat suka ma kimhyun joong yang memerankan jihuh dia itu sangat gantentg sekli apa lagi sekarang dia sudah di potong rambutnya jadi sangat ganteng sekali


Tinggalkan komentar

Kategori